Breaking News
Tulis & Tekan Enter
Logo

Visi dan Misi

images

VISI

Program Studi D3 Bina Wisata dengan lulusan yang kompeten dalam pengembangan ilmu vokasi di bidang industri pariwisata yang berjiwa entrepreneurship di tahun 2021

 

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan vokasi di bidang industri pariwisata yang berorientasi pada kebutuhan pasar serta menumbuhkan sikap profesionalisme dan berjiwa wirausaha (entrepreneurship).
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang mampu menyelesaikan masalah masalah didalam bidang industri pariwisata.
  3. Menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang industri pariwisata melalui kegiatan pengabdian masyarakat dan menjalin kemitraan dengan alumni, industri, pemerintahan, dan lembaga kemasyarakatan.
  4. Mengelola dan mengembangkan Prodi D3 Bina Wisata dengan menganut prinsip akuntabilitas, transparansi, responsibilitas, efektif, dan efisien.

 

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan vokasi dalam bidang industri pariwisata yang berjiwa entrepreneur sehingga dapat berkembang secara profesional melalui pembelajaran mandiri, memiliki keterampilan komunikasi dan bekerjasama serta memiliki peran aktif dalam lingkungan pasar dan industri yang kompetitif.
  2. Berperan aktif dalam penelitian dan pengabdian masyarakat yang turut serta membantu dalam pemberian solusi/penyelesaian masalah yang dihadapi masyarakat di bidang industri pariwisata.
  3. Mengembangkan kemitraan dengan alumni, industri, pemerintahan, dan lembaga kemasyarakatan lainnya
  4. Meningkatkan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia dalam pengelolaan program studi dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

 

SASARAN

  1. Meningkatkan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia dalam pengelolaan program studi dan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.
  2. Berperan aktif dalam penelitian dan pengabdian masyarakat yang turut serta membantu dalam pemberian solusi/penyelesaian masalah yang dihadapi masyarakat di bidang industri pariwisata
  3. Mengembangkan kemitraan dengan alumni, industri, pemerintahan, dan lembaga kemasyarakatan lainnya
  4. Menghasilkan lulusan vokasi dalam bidang industri pariwisata yang berjiwa entrepreneur sehingga dapat berkembang secara profesional melalui pembelajaran mandiri, memiliki keterampilan komunikasi dan bekerjasama serta memiliki peran aktif dalam lingkungan pasar dan industri yang kompetitif.